Wednesday, August 1, 2012

Pasangan yang Berpisah Karena Perselingkuhan

Robert Pattinson bukan satu-satunya selebritas yang harus menerima kenyataan pahit bahwa Kristen Stewart sang pacar berselingkuh dengan sutradara film. Banyak pesohor lain, baik di Hollywood maupun di negeri ini, yang pernikahan atau hubungan percintaannya hancur karena kehadiran orang ketiga. Ini beberapa di antaranya.

Anang dan Krisdayanti
Anang dan Krisdayanti
Hubungan KD dan seorang pria asal Timor Leste yang kemudian diketahui bernama Raul Lemos, sudah jadi sorotan media sejak perceraian KD dengan Anang belum final. Tak lama setelah KD bercerai, Raul pun bercerai dengan istrinya, Atha. KD dan Raul kini sudah dikaruniai seorang anak perempuan dan sedang menanti kelahiran anak kedua mereka.


Brad Pitt dan Jennifer Aniston
Brad Pitt dan Jennifer Aniston
Meski Brad Pitt bersikeras ia tidak berselingkuh, tidak seperti itu kenyataannya di mata publik. Berawal dari film "Mr & Mrs Smith" yang dibintangi Brad dan Angelina Jolie, pernikahan Brad dan Jen yang awalnya adem-adem saja tiba-tiba diguncang kabar perceraian. Tak lama setelah resmi bercerai, Brad Pitt langsung tinggal serumah dengan Angelina Jolie. Mereka kini dikaruniai enam orang anak.


Tamara Bleszynski dan Mike Lewis
Tamara Bleszynski dan Mike Lewis
Tahun ini, Tamara kembali menjanda untuk kedua kalinya. Beredar kabar Tamara memang tengah dekat dengan seorang pria kaya. Kehadiran si pria inilah yang diduga memperuncing permasalahan antara Tamara dan Mike.


Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver
Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver
Pernikahan 26 tahun akhirnya berakhir setelah Arnold ketahuan berselingkuh dengan pembantu rumah tangganya dan ternyata sudah menghasilkan seorang anak berumur 15 tahun.


Sophia Latjuba dan Michael Villareal
Sophia Latjuba dan Michael Villareal
Melalui akun Twitter-nya, Michael mengumumkan perpisahannya dengan Sophia akibat perselingkuhan sang istri. Ironisnya, hubungan Michael dan Sophia pun dulu diawali dengan perselingkuhan, saat Michael meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua untuk Sophia.


Demi Moore dan Ashton Kutcher
Demi Moore dan Ashton Kutcher
Tidak hanya satu wanita yang mengaku pernah berhubungan dengan Ashton selama ia masih berstatus suami dari Demi Moore. Demi pun akhirnya memutuskan untuk mengajukan cerai.


Iko Uwais dan Jane Shalimar
Iko Uwais dan Jane Shalimar
“Saya sudah ingatkan Iko karena dia lagi naik daun maka harus berhati-hati melangkah,” kata Jane saat membahas kedekatan Iko dengan Audy. Toh, asmara pun tak terbendung, Audy dan Iko mengikat janji setia pada tanggal 25 Juni 2012 lalu.


Eva Longoria dan Tony Parker
Eva Longoria dan Tony Parker
Bintang serial "Desperate Housewives" ini mengajukan cerai dari bintang NBA Tony Parker setelah suaminya ketahuan berselingkuh dengan istri temannya sendiri.


Irwan Chandra dan Monique
Irwan Chandra dan Monique
Irwan yang kini tergabung dalam boyband HITZ harus menelan kenyataan pahit, tatkala istrinya bermain api dengan sesama personel HITZ, Lee Jung Hoon. Uniknya, meski telah tersiar kabar perselingkuhan, toh boyband HITZ masih terlihat kompak. Bahkan rumornya, Monique sudah tinggal seatap dengan Jung Hoon, walau palu persidangan belum berbunyi.


Jude Law dan Sienna Miller
Jude Law dan Sienna Miller
Tahun 2005, aktor Inggris Jude Law mempublikasikan pernyataan maafnya untuk sang kekasih Sienna Miller karena ia telah berselingkuh dengan pengasuh anaknya. Pasangan ini sempat kembali bersama tahun 2011, namun kemudian putus lagi.

Yulia Rachman dan Demian Aditya
Yulia Rachman dan Demian  …

Setelah berulang kali menutupi rumor kedekatan Demian dengan seorang model berinisial ‘S’, Yulia akhirnya mengakhiri biduk rumah tangganya di meja persidangan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sandra Bullock dan Jesse James
Sandra Bullock dan Jesse  …Hanya beberapa hari setelah Sandra Bullock memenangkan piala Oscar, perselingkuhan suaminya terkuak ke publik. Kat Von D, artis tato yang jadi selingkuhannya, mengaku hubungannya dan Jesse sudah berlangsung lama, dan bahwa selama menikah dengan Sandra sebenarnya Jesse sudah berselingkuh dengan 19 wanita.

No comments:

Post a Comment